Jumat, 02 Januari 2009

Foto Kiriman Siongliep, kumpul di Jakarta


Dear All
Maaf saya terlambat menyampaikan kesan saya ini. Sekarang memang agak lambat bereaksi karena masuk kelompok manula. Secara keseluruhan saya senang sekali mengikuti reuni 40 tahun ATMI. Banyak yang tertawa, termasuk romo Casutt, romo Triatmoko, romo romo dan para ibu serta anak anak. Makannya juga tepat sekali, enak dan nyaman. Tidak banyak mengandung lemak. Cukup banyak ragam. Acara di Balae kembang juga sederhana dan tidak bertele tele. Secara keseluruhan, saya bangga kepada semua panitya yang telah bekerja dengan sudah payah, agar kami yang datang merasa senang. Juga untuk sdr Sasyanto, anda punya andil besar dalam hal membuatan buku 40 tahun ATMI. Kekurangan itu biasa, tetapi tidak berani berbuat itu lebih buruk. Saya belum sempat upload foto foto. Ada libur cukup panjang, saya mencoba. Hanya sedang mencari program untuk down sizing image. Terima kasih atas kerja keras anda semua. Tuhan memberkati.
Salam Hangat
Martin T Teiseran










Terima kasih Liep, saya tidak menyangka wajah saya menjadi demikian gantengnya.






Silahkan kunjungi juga http://martinteiseran.blogspot.com

Tidak ada komentar: